back-button
스토리
로그인/회원가입 menu
[동아대학교] A Story Attending to Taeyong NCT Fansign of 1st Mini Album 'Shalala' as a Winner (Cerita di balik menang Fansign mini album Taeyong NCT 'Shalala')
SUHA NADHILLA 멘토 2023-12-12
이 게시글 신고하기
Apa yang kalian rasakan saat kalian menang buat liat Fansign idol kesayangan kalian?

Pastinya dalam hati "Ini beneran aku menang? Ini beneran bukan mimpi kan? Seriusan kan?".


Kata - kata itu pasti yang ada di dalam diri kalian. Begitu juga dengan aku. Jadi ini cerita sekitar 4 bulan lalu. 


Pada tanggal 4 Agustus 2023 sebenernya tanggal ini aku mau war ticket konser untuk NCT NATION yang di adain pada tanggal 26 Agustus 2023. Di waktu yang bersamaan juga pada tanggal 4 Agustus itu adalah hari terakhir untuk ikut event fansign Taeyong. 


Jadi, sebelumnya ada temen yang sijueni ajak untuk liat Taeyong di tanggal 6 agustus hari minggu. Dan ternyata itu fansign album solo Taeyong. Fansignnya juga open event gitu yang artinya berarti fans yang bukan pemenang juga bisa buat liat Taeyong tapi dari jauh. Aku pun ikut aja kata temenku sekalian aku ajak temen foreigner aku yang lain. Tapiiii, yang awalnya cuma mau liat aja. Aku penasaran dan akhirnya di hari terakhir event itu sebelum jam 17:59 aku berniat buat beli albumnya. Akhirnya aku beli itu album deh.


Aku sebenernya beli albumnya itu pukul 16:54 dimana udah di jam - jam terakhir aku beli itu album. Setelah itu aku ya makan sama temen aku sampai nunggu jam 20:00 untuk war tiket NCT NATION. 


Yapsss pertama aku dapet tiket konsernya dan hanya butuh sekitar 17 menit sampai dengan pembayaran. 

Setelah itu sekitar 20:39 aku dapet E-ticket yang aku pesen.

 

Ini tiket elektrik yang aku dapet bahwa aku sudah terkonfirmasi untuk menonton konser. Dan tiket itu juga sebenernya nggak bisa pindah tangan ya guys. 

Setelah aku dapet ini aku sedikit tenang. Sebenernya aku cuma nunggu buat tiket konser aja. Nah setelah itu sekitar 1 jam 30 menit aku tunggu aja di kamar kebetulan ada temen foreigner aku yang main ke kamar dan setelah itu aku baru inget buat cek pemenang album Taeyong. awalnya aku cuma iseng pingin tau siapa yang menang. aku mulai scroll ke bawah untuk liat nama - nama yang menang


Daaaaannnn begitu di nomor pemenang 32 atau bahasa Koreanya 당첨 32 gambar di bawah


Ini aku mengedipkan mata dan juga menggaruk mata aku kayak nggak percaya. Abis itu aku mulai teriak di kamar kalau aku menang untuk ikut fansign. Aku lompat - lompat dan juga nangis karna nggak nyangka bisa menang. Karna masih belum percaya akhirnya ada pesan masuk dari Yes24. Kalau kita dapet SMS berarti memang kita menang.

 

kalau dapet SMS seperti ini berarti kita bener - bener menang dan pas di event kita tunjukin ini 

Setelah dapet ini, aku langsung cari baju yang cocok buat aku nanti tanggal 6 Agustus.


Hari yang di tunggu tiba. Aku berangkat untuk ke venue bareng sama dua temen aku. Tapi satu temen yang ajak aku dia ternyata berhalangan datang. Tapi dia minta ke aku buat mention nama dia nanti di story hehehe.


Dan aku memilih buat memakai baju yang santai dan sempet pakai belt bercorak Batik yaitu corak traditional khas Indonesia. Aku pakai itu untuk memperkenalkan Indonesia kepada Taeyong. 

 


 

Ini fashion yang aku pakai waktu itu dan itu belt batik tapi nggak terlalu keliatan karna udah mulai gelap waktu itu.

Setelah itu aku masuk ke venue dan terlihat ada poster Taeyong di pasang aku pun langsung mengantri untuk mengambil tempat antrian aku. Dan dapat di nomor 29 waktu itu.


 

Nah ini tempat antriannya dan setelah itu aku dapet album lagi untuk di tanda tangan sama Taeyong. 

 

 

Ini album yang aku dapet serta tiket seat aku.


 

 

Dan ini adalah album yang nantinya bakalan di tanda tangan sama Taeyong dan ticket seat aku. 

Aku masuk ke venue dimana aku duduk dan nggak disangka tempat duduknya juga deket.

 

Ini tempat dimana aku duduk beneran deket banget buat liat Taeyong waktu 

Ini pas Taeyong dateng aku mulai nervous sepanjang jalan dan saat aku duduk juga. Beneran deg degan ketemu sama Taeyong. Taeyong beneran rendah hati banget dan baik di liat dari deket.


Mulai lah giliran aku buat dapet tanda tangan dari Taeyong. Ini foto aku juga dapet karena dari sijueni Jepang yang tinggal di Korea dan kita bicara pake bahasa Korea.


 

Ini giliran aku minta tanda tangan sama Taeyong 

 

Foto di atas ini foto aku pas ngomong sama Taeyong secara dekat begitu. Beneran nggak nyangka banget. aku pun cuma cerita bahwa aku respect sama Taeyong dan juga waktu dia ke Indonesia sempat pakai baju batik. jadi aku juga perkenalin batik belt yang aku pake. Dia pun kaget liatnya. Dia tahu aku dari Indonesia dia bilang "Aaaa.. Indonesia? Apa Kabar". Aku juga bilang kalau aku lagi kuliah untuk doctoral degree aku di Korea. semakin kaget dan kasih dua jempol ke aku bilang "hwaiting!!!" dan dia juga bilang "계속 한국에 있을거야?" artinya "kamu masih mau di korea?". aku jawab "iya aku masih mau di korea". Terakhir dia bilang "또 만나자 (ayo bertemu lagi)".


 

 

Ini Tanda tangan dari Taeyong. Dia tulis batik ini bukan aku yang request

Dan ini tanda tangan dia di salah satu halaman yang aku minta. Tapi kata batik itu bukan aku yang request ya. Dia yang request tulis itu ke aku. Munkgin karena aku juga cerita soal batik ke dia. Jadi dia tulis batik. hehehehe. 

 

Untuk bonus ini tiket yang aku dapet waktu nonton NCT NATION 26 Agustus 2023.

 

NCT NATION ticket concert 

See yaaa di next story.

 

 


 

SUHA NADHILLA 멘토
동아대학교
멘티 0명 ∙ 답변 0개 ∙ 스토리 3
이 스토리가 마음에 드셨나요?
그러면 1:1 대화를 시작해보세요
댓글 0개